Asuransi life Indonesia: Investasi SmartLink Maxi Fund Plus Produk Asuransi Jiwa yang Bisa Dipilih

Manusia hidup tidak luput dari berbagai macam resiko. Hampir setiap saat resiko selalu menghantui. Dan manusia paham bahwa tidak selamanya mereka akan hidup. Sehingga perlu bagi Anda mengasuransikan jiwa untuk meminimalkan resiko. Asuransi life Indonesia merupakan salah satu produk asuransi yang nyatanya sangat diminati oleh masyarakat, karena tingkat kesadaran diri akan kebutuhannya yang cukup tinggi. Dari sekian banyak ragam atau jenisnya tersebut tidak semuanya Anda butuhkan. Paling tidak belilah perlindungan pada diri sendiri dengan membeli produk asuransi jiwa sehingga kelak nantinya Anda tidak akan menyesal.

Salah satu produk asuransi jiwa dari perusahaan Asuransi Allianz yaitu adanya investasi melalui unit link yaitu SmartLink Maxi Fund Plus. Program tersebut dirancang khusus untuk Anda yang menginginkan perlindungan Asuransi seumur hidup dan investasi yang optimal untuk memberikan kesejahteraan dan rasa aman bagi keluarga Anda. Manfaat dari SmartLink Maxi Fund Plus yaitu adanya perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun dan investasi melalui produk unit link, Anda bisa memilih alokasi dari nilai investasi Anda. Berikut 6 jenis dana investasi:

  1. Smartlink Rupiah Money Market Fund.
    Menawarkan perlindungan nilai pokok dan mempertahankan likuiditas dengan menyediakan pendapatan tetap melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah. Diinvestasikan dalam instrument jangka pendek yang berkualitas tinggi seperti deposito atau obligasi di bawah 1 tahun.
  2. Smartlink Rupiah Fixed Income Fund.
    Menawarkan pendapatan yang stabil dengan modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana mata uang Rupiah. Diinvestasikan dalam jangka pendek atau menengah. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan resiko rendah hingga sedang.
  3. Smartlink Rupiah Balanced Fund.
    Investasi ini menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang. Hasil yang diperoleh stabil dengan mata uang Rupiah. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan resiko sedang.
  4. Smartlink Rupiah Equity Income Fund.
    Menawarkan hasil investasi yang maksimal dengan penempatan dana pada mata uang Rupiah. Diinvestasikan dalam instrumen jangka pendek seperti saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan resiko tinggi.
  5. Smartlink Rupiah Balanced Plus Fund.
    Menawarkan pertumbuhan modal dengan profil resiko sedikit lebih agresif daripada Smartlink Rupiah Balanced Fund untuk jangka panjang dengan hasil pendapatan yang stabil melalui penempatan mata uang Rupiah. Diinvestasikan dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, , SBI dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham.
  6. Smartlink Dollar Managed Fund.
    Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana mata uang US Dollar. Diinvestasikan dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan resiko rendah hingga sedang.

Anda bisa memilih jenis investasi asuransi life Indonesia sesuai kebutuhan. Tidak perlu diragukan lagi untuk membeli produk asuransi jiwa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *