Asuransi Life Indonesia: Simak Informasi Mengenai Smartlink Maxi Fund Plus Berikut Ini!

Asuransi life Indonesia memberikan manfaat kepada nasabah sebagai investasi dimana jaminan pengembalian investasi ketika akhir kontrak dan biasanya lebih fleksibel dalam jangka waktu 5 atau 10 tahun. Asuransi jiwa memberikan ketenangan dalam menghadapi berbagai masalah terutama jika tulang punggung sudah tidak dapat memberikan penghasilan dengan kendala yang terjadi. Dengan menggunakan asuransi jiwa akan meminimalkan kerugian yang terjadi dan mengatur keuangan sehingga akan lebih hemat dan mengelola keuangan.

Salah satu produk Smartlink Maxi Fund Plus, dengan produk asuransi jiwa unit link dengan premi tunggal yang menyediakan kombinasi dari perlindungan jiwa dan investasi. Premi sekali saat membeli produk perlindungan jiwa dan investasi yang dikelola secara profesional melalui dana investasi. Polis ini tidak memberikan nilai tunai dan nilai investasi tergantung pada dana investasi. Berikut adalah informasi dari asuransi jiwa:

• Biaya yang terkait asuransi adalah premi yang dibayarkan, biaya asuransi dasar melalui pemotongan unit setiap bulan, biaya administrasi dengan USD 2 terhitung selama bulan pertama tanggal polis, biaya penebusan dan penarikan dana tidak dikenakan, biaya pengalihan selama 5 kali per tahun bebas biaya, lebih dari 5 kali biaya 1% dari dana dialihkan minimum USD 20, biaya pengelolaan investasi dan biaya akuisisi dan pemeliharaan.
• Kewajiban pemegang polis adalah nasabah harus menjawab pertanyaan pada lembar aplikasi lengkap dan benar, membaca dan memahami lembar aplikasi, lembar ilustrasi penjualan, dan membayar premi tepat waktu.

Smartlink Maxi Fund Plus memberikan resiko investasi. Nilai unit bervariasi tergantung pada dana investasi yang dipilih dan tingkat pengembaliannya tidak dijamin. Hasil investasi masa lalu tidak digunakan sebagai indikasi untuk tingkat pengembalian di masa datang. Biaya asuransi meningkat seiring dengan usia dengan nilai unit. Produk ini asuransi panjang dengan pembayaran premi yang berkelanjutan akan mencegah kemungkinan tidak cukupnya nilai unit untuk membayar biaya asuransi.

Berikut adalah manfaat asuransi yang diberikan:

• Manfaat investasi, saldo nilai investasi dalam penarikan sebagian atau keseluruhan polis, polis batas jika masih ada nilai investasi, pembebasan premi apabila meninggal bukan karena kondisi yang ada.
• Manfaat meninggal dunia dengan uang pertanggungan sebesar tercantum dalam data polis jika ada tambahan manfaat investasi dengan seluruh saldo nilai investasi dalam polis setelah disetujui.
• Manfaat akhir kontrak dengan membayar manfaat investasi dengan seluruh saldo.

Asuransi life Indonesia dengan cara mengajukan melengkapi surat permohonan, ilustrasi manfaat yang ditandatangani dan fotocopy kartu identitas yang berlaku. Untuk melakukan pembatalan polis dalam waktu 14 hari dari tanggal ditetapkannya dan pengembalian polis. Dalam pengajuan klaim maka perlu melengkapi berbagai syarat sesuai dengan polis, klaim manfaat meninggal berbeda sehingga perlu melengkapi beberapa dokumen dan manfaat tidak diberikan jika meninggal karena hukuman atau mengonsumsi obat terlarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *