Manfaat Asuransi Allianz Platinum yang Dapat Dinikmati

Allianz merupakan perusahaan asuransi yang dapat memberikan berbagai manfaat untuk dapat dinikmati. Dimana manfaat tersebut tergantung dari produk asuransi yang dipilih karena produk ini mempunyai banyak jenis produk asuransi mulai dari produk asuransi jiwa, asuransi perjalanan, asuransi kesehatan, dan juga produk asuransi kendaraan. Selain dengan memilih produknya, Anda juga bisa untuk memilih asuransi Allianz Platinum. Dimana porudk ini merupakan pemegang polis yang premi berkalanya atau reguler preminya di atas 250 juta pertahunnya. Allianz premium juga dapat dinikmati untuk mereka yang mempunyai produk SmartLegacy yang mempunyai banyak manfaat asuransi yang ditawarkan untuk pemegang Allianz platinum ini seperti berikut ini:

  1. Pemeriksaan kesehatan gratis
    Manfaat pertama yang bisa didapatkan oleh pemegang asuransi Allianz Platinum adalah bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis. Pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu hal yang penting untuk dilakukan sehingga dapat mengetahui kondisi badan dan kesehatan seseorang. Sehingga penting untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala untuk dapat menjaga kesehatan. Bagi pemegang Allianz Platinum akan mempunyai manfaat karena dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis. Dimana bisa untuk mendapatkan pemeriksaan gratis untuk kesehatan dasar non MRI setiap 2 tahun sekali. Keuntungan ini akan didapatkan bagi yang nasabah Allianz yang sudah lebih dari 1 tahun.
  2. Undangan acara
    Manfaat selanjutnya yang bisa didapatkan oleh pemegang Allianz Platinum adalah dapat untuk mendapatkan undangan acara. Bagi yang memiliki Allianz Platinum bisa untuk mendapatkan undangan acara VIP Allianz. Undangan tersebut akan diberikan untuk menghadiri berbagai macam event khusus yang diadakan oleh Allianz Platinum. Misalnya saja beberapa acara yang dapat dihadiri adalah customer gathering, Allianz Platinum dinner, seminar, golf tournament, dan juga acara promo lainnya untuk nasabah khusus dari Allianz.
  3. Mendapatkan kartu platinum
    Manfaat lainnya yang bisa didapatkan adalah bisa mendapatkan kartu platinum. Ketika sudah menjadi nasabah Allianz Platinum maka Anda akan bisa mendapatkan kartu platinum TADA 360. Kartu tersebut akan diberikan ketika menjadi member baru dari Allianz Platinum. Kartu tersebut mempunyai keunggulan karena dapat untuk di top up birthday setiap awal bulan dari ulang tahun nasabah. Sehingga akan mempunyai keunggulan sendiri bagi yang memiliki kartu ini.
  4. Klaim lebih cepat
    Manfaat asuransi yang terakhir adalah bisa untuk mempunyai klaim yang lebih cepat. Bagi nasabah Allianz Platinum tidak perlu untuk khawatir mengenai klaim yang akan dilakukan karena mempunyai keuntungan dengan klaim dalam waktu yang lebih cepat. Anda hanya akan membutuhkan paling lama 11 hari kerja apabila mempunyai data yang kurang lengkap. Akan tetapi pada umumnya proses klaim untuk nasabah Allianz Platinum sendiri akan selesai dalam waktu 3 hari hingga 1 minggu kerja saja.