Welcome

Manfaat Asuransi Perjalanan untuk Anda yang Hobi Jalan-jalan

Travelling memang kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan sehingga dijadikan hobi oleh banyak orang. Dengan berkunjung ke tempat-tempat baru khususnya tempat wisata, Anda akan memiliki pengalaman baru dan dapat menambah semangat untuk beraktivitas dengan lebih berkualitas. Akan tetapi tentu saja ada resiko di setiap kegiatan yang dilakukan manusia termasuk travelling. Bepergian berarti Anda akan melakukan perjalanan dengan alat transportasi, memasuki daerah yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, hingga resiko-resiko terjadinya sakit dan menjadi korban kejahatan. Kita tidak bisa memprediksi kapan resiko tersebut akan terjadi namun kita bisa meminimalisir efeknya dengan cara memiliki asuransi perjalanan. Berikut ini adalah manfaat asuransi perjalanan khususnya bagi para traveler yang hobi berpetualang:

  1. Perlindungan perjalanan atau transportasi.
    Saat melakukan perjalanan, tentu Anda akan menggunakan sarana transportasi baik pribadi maupun umum. Dengan asuransi perjalanan, Anda akan memiliki asuransi jiwa yang mengcover perlindungan saat Anda mengendarai alat transportasi. Perlindungan di dalam sarana transportasi juga diberikan dalam bentuk penggantian jika Anda mengalami kehilangan bagasi atau keterlambatan bagasi.
  2. Perlindungan kesehatan.
    Bepergian ke wilayah yang memiliki iklim berbeda dengan daerah asal, makanan yang baru, hingga kebudayaan dan tradisi yang berbeda juga bisa menyebabkan Anda mengalami sakit di tempat wisata. Asuransi perjalanan memiliki manfaat kesehatan dimana Anda bisa melakukan pengobatan dan tetap mendapatkan penggantian biaya pengobatan bahkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi. Untuk bisa mendapatkan manfaat ini Anda harus memilih asuransi perjalanan dari perusahaan yang memiliki jaringan rumah sakit luas.
  3. Perlindungan keamanan.
    Bepergian ke wilayah baru Anda juga harus berhati-hati karena dimana-mana turis selalu menjadi sasaran empuk kejahatan. Untuk memberikan perlindungan jika Anda mengalaminya, asuransi perjalanan bisa diandalkan dengan perlindungan untuk kejadian yang tidak menyenangkan.
  4. Keterlambatan penerbangan.
    Menggunakan pesawat komersil Anda akan memiliki resiko terjadinya keterlambatan penerbangan. Keterlambatan ini bisa disebabkan oleh banyak faktor sehingga durasi keterlambatannya juga bisa bervariasi. Jangan khawatir jika hal ini terjadi, asuransi perjalanan akan mengganti kerugian akibat keterlambatan ini sehingga Anda tetap bisa bepergian dengan nyaman.
  5. Kecelakaan.
    Terjadi kecelakaan selama melakukan perjalanan baik di transportasi maupun di lokasi wisata, Anda dan keluarga akan mendapatkan uang pertanggungan sesuai dengan polis yang disepakati.

Ada banyak manfaat asuransi perjalanan yang bisa Anda dapatkan untuk meminimalisir kerugian akibat berbagai hal yang tidak menyenangkan. Untuk mendapatkan semua jaminan tersebut, gunakan hanya asuransi perjalanan Allianz yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai kegiatan travelling Anda. Asuransi Allianz juga memiliki jaringan rumah sakit luas baik di dalam maupun luar negeri sehingga Anda berkesempatan untuk melakukan perawatan kesehatan jika mengalami sakit tanpa perlu mengeluarkan uang cash.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *