Syarat dan Ketentuan Mengajukan Layanan Allianz Mobile Doctor

Tata Cara Klaim Asuransi Jiwa

Perusahaan asuransi Allianz merupakan salah satu perusahaan terbaik yang bisa dipilih selama pandemi corona. Hal tersebut karena Allianz menawarkan banyak sekali layanan yang dapat digunakan oleh nasabah sehingga tetap mendapatkan kenyamanan dan keamanan di tengah pandemi. Salah satunya adalah dapat untuk memanggil dokter dan tenaga medis untuk ke rumah ketika akan membeli asuransi Allianz dan membutuhkan layanan medical checkup. Layanan tersebut adalah pemeriksaan menggunakan Allianz Mobile Doctor sehingga akan dapat melakukan medical checkup di rumah. Adapun beberapa syarat layanan dan ketentuan untuk dapat menggunakan layanan ini adalah:

  • Berlaku di area tertentu

Syarat pertama adalah berlaku di area tertentu. Untuk mendapatkan layanan Allianz Mobile Doctor yang akan memberikan layanan dokter datang ke rumah untuk melakukan pemeriksaan medical checkup yang dibutuhkan untuk pendaftaran asuransi ini sendiri hanya berlaku di sedikit daerah saja yaitu di Jakarta, Bekasi, dan juga Tangerang. Daerah ini termasuk ke dalam wilayah yang mempunyai banyak pasien covid-19 sehingga akan sangat tidak aman untuk keluar rumah dan melakukan pemeriksaan di rumah sakit untuk pendaftaran asuransi.

  • Jumlah ANP minimal 20 juta

Syarat selanjutnya untuk mendapatkan layanan Allianz Mobile Doctor ini adalah mempunyai jumlah ANP atau Annal Premium yang merupakan premi dasar yang dimiliki sekitar 20 juta. Jumlah tersebut juga tidak termasuk dalam top up. Oleh karena bagi Anda yang akan melakukan pemeriksaan medis di rumah dengan layanan Allianz Mobile Doctor bisa memastikan bahwa premi dasarnya mencapai 20 juta terlebih dahulu.

  • Melakukan janji terlebih dahulu

Syarat terakhir yang perlu untuk diperhatikan oleh calon nasabah yang membeli produk asuransi Allianz adalah harus melakukan janji terlebih dahulu untuk menggunakan layanan Allianz Mobile Doctor. Dimana Anda bisa menghubungi agen terlebih dahulu minimal 3 hari sebelumnya. Ketika melakukan janji juga perlu untuk memberikan detail pemeriksaan yang akan dilakukan sesuai dengan kebutuhan Anda yaitu syarat yang diperlukan oleh asuransi Allianz yang akan dipilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *