Keunggulan Asuransi Allianz di Tengah Pandemi Corona

Cara Tepat Memilih Asuransi Kesehatan dan Asuransi Jiwa

Di tengah pandemi corona setiap pihak berusaha untuk menawarkan solusi yang terbaik. Salah satunya juga diberikan oleh pihak asuransi Allianz yang merupakan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Perusahaan ini mempunyai berbagai kebijakan yang dapat untuk mendukung masyarakat agar tetap nyaman selama pandemi corona sehingga tetap bisa untuk melakukan physical distancing dan juga menghindari untuk pergi ke luar rumah ke tempat yang ramai. Adapun beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh asuransi Allianz kepada nasabahnya adalah sebagai berikut ini:

  • Memaksimalkan akses dengan layanan digital

Keunggulan pertama yang diberikan oleh asuransi Allianz adalah dapat untuk memberikan peserta asuransi untuk dapat menggunakan layanan yang berbasis digital. Hal tersebut karena Allianz mempunyai Allianz eAZy yang merupakan solusi kepada nasabah Allianz Indonesia selama pandemi corona. Ketika Anda mempunyai asuransi Allianz maka bisa untuk tetap menikmati berbagai layanan dan juga dapat untuk tetap melakukan berbagai kewajiban secara online. Anda bisa untuk mengunduh aplikasi yang digunakan untuk tetap melakukan berbagai hal mulai dari memudahkan untuk pembayaran premi secara rutin, melakukan klaim, dan juga berbagai hal lainnya yang Anda butuhkan selama pandemi tanpa perlu harus keluar rumah.

  • Manfaat tambahan selama covid-19

Keunggulan selanjutnya yang diberikan oleh asuransi Allianz adalah nasabah dapat untuk memilih asuransi tambahan atau rider yang akan memberikan manfaat terbaik untuk yang terkena corona. Allianz menawarkan manfaat tambahan yang dapat untuk dipilih apabila nasabah meninggal dunia karena covid-19. Selain itu bagi Anda yang perlu mendapatkan perawatan karena corona-19 juga dapat untuk memilih manfaat tambahan yang diberikan untuk beberapa produk asuransi Allianz.

  • Menghilangkan masa tunggu dan memperpanjang masa pengajuan klaim

Keunggulan terakhir yang diberikan oleh pihak asuransi Allianz adalah menghilangkan masa tunggu bagi polis baru. Hal ini akan sangat membantu untuk pemegang polis baru yang membutuhkan layanan karena terinfeksi covid-19 karena tidak ada masa tunggu dan bisa mendapatkan perawatan segera. Selain itu juga akan mendapatkan masa perpanjangan klaim asuransi yang bisa diajukan hingga 120 hari setelah mengalami sebuah kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *